Rabu, 22 November 2017 10:28 WITA

Deklarasi DIAmi Diprediksi Diguyur Hujan

Editor: Mulyadi Abdillah
Deklarasi DIAmi Diprediksi Diguyur Hujan
Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Deklarasi pasangan calon wali kota dan wakil walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) akan digelar siang ini, Rabu (22/11/2017) di Anjungan City of Makassar. 

Deklarasi tersebut akan hadir simpatisan dan mendukung padangan DIAmi. Menurut Kabid Ops Polrestabes Makassar, Kompol Dwi Bachtiar, aparat keamanan yang disiapkan mencapai 1.000 orang personel. 

Dwi menyebut, pasukan keamanan tersebut dipersiapkan selama proses deklarasi. Adapun titik para personel ditempatkan diberbagai tempat. Dwi menyebut pasukan keamanan yang disiapkan untuk mengatur lalu lalulintas agar tidak terjadi kemacetan.

"Ditempatkan di beberapa titik untuk menjaga keamanan termasuk untuk mengatur lalulintas untuk antisipasi terjadinya kemacetan," papar Dwi. 

Dari agenda sebelumnya Deklarasi pasangan DIAmi akan berlangsung pada pukul 14:30 wita hingga pukul 18:00. Dari agenda awal tersebut Deklarasi DIAmi diprediksi diguyur hujan. 

Seperti prediksi cuaca yang disampaikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Makassar. Hujan ringan akan mengguyur kota Makassar dari siang hari hingga malam hari.

"Prakiraan cuaca untuk wilayah Makassar berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Untuk angin bertiup dari arah barat daya - barat laut dengan kecepatan 5-30 km/jam, kelembapan berkisar antara 70-95 %, suhu udara berkisar antara 24-30 derajat c," ungkap Rizky, prakirawan BMKG Makassar.