Rabu, 22 November 2017 11:24 WITA

Titik-titik Parkir di Deklarasi DIAmi

Editor: Mulyadi Abdillah
Titik-titik Parkir di Deklarasi DIAmi
Foto: Ika

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya telah menyiapkan sejumlah titik parkir di sekitar lokasi deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan wakilnya Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Muhammad Irianto Ahmad mengatakan, ada lima titik parkir yang disiapkan, yang setidaknya bisa menampung hingga 3.000 sampai 5.000 kendaraan. Deklarasi dijadwalkan mulai pukul 14:30 WITA.

"Taman Gajah sudah saya modifikasi, eks Laguna juga sudah kita siapkan sebagai area parkir undangan deklarasi DIAmi," kata Irianto pada Rakyatku.com, Rabu (22/11/2017).

Selain itu, PD Parkir Makassar Raya juga menyiapkan parkir tepi jalan. Antara lain Jalan Maipa, Jalan Datu Museng, dan Jalan Yosep Latumahina.

Irianto menambahkan, pihaknya sendiri akan menerjunkan sekira 24 personel untuk pengawasan parkir dan lima personel Tim Reaksi Cepat (TRC) Penataan dan Penertiban Parkir.

"Yang kita perhatikan inikan, bagaimana kita memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan. Jangan sampai ada kegiatan yang membuat pengguna jalan merasa terganggu," pungkasnya.