Rabu, 22 November 2017 19:12 WITA

PKS Sidrap Konsisten Dukung Pasangan FATMA

Editor: Almaliki
PKS Sidrap Konsisten Dukung Pasangan FATMA

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Ketua DPD Partai Keadilan Sidrap (PKS) Kabupaten Sidrap, Arifin Maidani, menegaskan partai yang dipimpinnya itu tetap konsisten mengarahkan dukungan kepada pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA).

Menurutnya, dukungan PKS Sidrap terhadap paket ini sudah bersifat final. "Isu pengalihan dukungan ke bakal calon lain itu, sama sekali tidak. Itu kerjaan orang yang sengaja ingin merusak reputasi dan citra PKS," lontar Arifin Maedani, Rabu (22/11/2017) petang tadi. 

Disebutkannya, PKS tetap solid mendukung pasangan FATMA karena pihaknya ingin menang dalam kontestasi Pilkada Sidrap 2018 mendatang.

"Kami telah menyusun sejumlah strategi di internal PKS untuk memenangkan pasangan ini. Salah satu komitmen kami, kader harus total hingga ke akar ranting di tingkat desa/kelurahan," papar Arifin. 

Divisi Humas DPD PKS Sidrap, Ahmad, menambahkan SK dukungan PKS kepada FATMA tersebut, mengacu pada hasil pertemuan PKS Sidrap, dengan DPW PKS Sulsel di Makassar, belum lama ini. 

"PKS mendukung pasangan FATMA karena memiliki elektabilitas tinggi, ketimbang bakal calon lainnya. Kami juga sudah melakukan konsolidasi terhadap konstituen di tingkat desa/kelurahan untuk konsisten memberikan dukungannya," tandasnya.