Jumat, 24 November 2017 02:02 WITA

Konsekuensi Indira dalam Menerima Pinangan Danny

Editor: Adil Patawai Anar
Konsekuensi Indira dalam Menerima Pinangan Danny
Danny-Indira.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel di bawah komando Ketua Rusdi Masse (RMS) akhirnya menerima usulan DPD NasDem Makassar terkait sikap tegas untuk memecat Indira Mulyasari Paramastuti sebagai kader partai NasDem.

Adapun usulan yang terdiri dari tiga poin yakni memberhentikan Indira sebagai kader Partai NasDem, sebagai Ketua Garnita dan Bendahara DPD NasDem Makassar.

Hal tersebut diungkapkan langsung Juru Bicara NasDem Sulsel, M. Rajab sesuai dengan hasil rapat pleno yang dilaksanakan Pengurus Wilayah di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jl. Hertasning, Makassar, Kamis (23/11/2017).

"Kami sudah merapatkan usulan tersebut dan akan segera kita teruskan ke tingkat DPP, yang jelas keputusan ini ada di tangan DPP," ungkap Rajab

Lebih lanjut dijelaskan M. Rajab, keputusan untuk menindaklanjuti usulan DPD merupakan wujud menjaga marwah partai yang tegas menjelaskan sanksi bagi kader yang tidak patuh terhadap setiap keputusan partai besutan Surya Paloh itu.

"Semua pengurus DPW sepakat untuk meneruskan usulan pemecatan Indira guna menjaga marwah partai," tegasnya.

Konsekuensi Indira dalam Menerima Pinangan Danny

Sekedar diketahui, rapat pleno yang digelar DPW NasDem Sulsel, dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Tobo Khaeruddin, dan dikuti oleh sejumlah fungsionaris NasDem Sulsel seperti Tenri Olle Yasin Limpo, Rudianto Lallo, Hasman Usman, M Rajab, Nakma Abbas juga hadir Syamsir (Ketua Liga Mahasiswa), Fungsionaris DPD NasDem Makassar, Arie Ilham, Mukhtar Juma dan sebagainya.