Jumat, 24 November 2017 11:55 WITA

Ilham Azikin Resmi Gandeng Sahabuddin di Pilkada Bantaeng

Editor: Fathul Khair Akmal
Ilham Azikin Resmi Gandeng Sahabuddin di Pilkada Bantaeng
Ilham Azikin-Sahabuddin.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal calon bupati Bantaeng, Ilham Azikin resmi berpasangan dengan Ketua DPRD Bantaeng, Sahabuddin yang juga menjabat sebagai Ketua PKS Bantaeng.

"Wakil beliau (Ilham Azikin) adalah Ketua DPRD Bantaeng, H Sahabuddin. Ini setelah fase konsolidasi dan diskusi tim, konsultan, dan para pakar diputuskan wakilnya H. Sahabuddin," jelas juru bicara Ilham Azikin, Nurwahni di Markas Komando Ilham Azikin, Jum'at (24/11/2017).

Wanita berhijab ini pun mengaku, ada beberapa alasan putra mantan Bupati Bantaeng, Azikin Solthan ini menggandeng Sahabuddin sebagai pasangannya di Pilkada Bantaeng.

"Beliau (Ilham) selalu nyaman berkomunikasi dengan Pak Sahabuddin. Serta ini bisa menjadi kunci kemenangan beliau," jelasnya.

Ilham Azikin Resmi Gandeng Sahabuddin di Pilkada Bantaeng"Tim konsultan mengatakan, bahwa siapapun wakilnya bisa menjadi orang yang mengunci kemenangan beliau," tambahnya.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dan H. Sahabuddin memiliki tagline Bersama Ilham Azikin dan Sahabuddin (Beriman).

Sebelumnya, bakal calon Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim resmi menggandeng Ilham Rifurio Hadi Djamal sebagai pasangannya di Pilkada Bantaeng Tahun 2018.

Ilham Rifurio Hadi Djamal merupakan Putra dari mantan Anggota DPR RI, Abdul Hadi Djamal. Sedangkan Sugiarti, adalah legislator DPRD Sulsel fraksi PPP.