Jumat, 24 November 2017 15:05 WITA

Nurdin Abdullah: Kita Ini Keluarga Besar Pangkep

Editor: Fathul Khair Akmal
Nurdin Abdullah: Kita Ini Keluarga Besar Pangkep

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku merupakan keluarga besar masyarakat Pangkep. Hal itu diungkapkan, saat sambutan di sela-sela acara peresmian 'Rumah Pemenangan Prof Andalan", di Jalan Hasanuddin, pada Jumat (24/11/2017).

Bukan tanpa alasan. Diungkapkan, istrinya, Listieti Fahruddin berasal dari Pangkep. "Istri saya orang Pangkep, jadi tidak perlu diragukan lagi," ucap Bupati Bantaeng tersebut.

Selain itu, istri dari wakilnya di Pilgub Sulsel nanti, Andi Sudirman Sulaiman merupakan putri daerah asal Pangkep. "Saya juga sebetulnya jadi punya keluarga di Pangkep, tapi tidak usah saya cerita," katanya.

"Yang pasti, saya mau katakan, kita ini merupakan keluarga besar dari masyarakat Pangkep," imbuh Guru Besar Unhas tersebut.

Nurdin Abdullah: Kita Ini Keluarga Besar PangkepIa juga menyampaikan permohonan maaf lantaran kegiatan ini tidak dihadiri oleh Sudirman Sulaiman. Sebab, kata Nurdin, Sudirman saat ini berada di Sidrap.

"Insya Allah sebentar sore kita akan ketemu untuk kegiatan serupa di Pare-Pare. Jadi mohon maaf beliau tidak bisa hadir di sini," pintanya.