Jumat, 24 November 2017 18:01 WITA

Dua Kader NasDem Saling Sikut di Pilkada Enrekang

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Dua Kader NasDem Saling Sikut di Pilkada Enrekang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Legislator NasDem, Asman secara tegas memperlihatkan keseriusannya untuk mendampingi petahana Muslimin Bando (MB) sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada Enrekang 2018 mendatang.

Hal tersebut menyusul dengan beredarnya surat pernyataan kedua pihak yang ditandatangani di atas kertas bermaterai.

Dengan beredarnya surat peryataan tersebut, maka dapat dipastikan bahwa kader NasDem yang satu ini telah memilih jalan yang berbeda dengan keputusan rekomemdasi DPP NasDem yang sebelumnya telah dikeluarkan untuk mengusung HM Amiruddin yang merupakan Ketua NasDem Enrekang.

Dikonfirmasi terkait situasi Pilkada Enrekang yang tengah dihadapi NasDem, Juru Bicara NasDem Sulsel, M Rajab mengatakan jika hal tersebut memang benar, ada dua kader yang memilih maju di Pilkada Enrekang.

"Kita punya dua kader yang ingin maju, hanya saja dua ini memiliki perbedaan dimana satunya memegang rekomendasi dan satu lagi tidak," kata Rajab saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

Lebih lanjut, sejauh ini Rajab memilih berpikir positif bahwa situasi tersebut memperlihatkan NasDem dibawah komando Ketua Rusdi Masse (RMS) memiliki banyak kader yang berpotensi untuk maju di setiap Pilkada yang ada di Sulsel sebagaimana yang terjadi di Pilwalkot Makassar baru-baru ini.

Ditanya soal sikap partainya, Legislator NasDem Sulsel ini mengatakan untuk saat ini pihaknya masih sementara mendalami dinamika yang terjadi di Pilkada Enrekang.

"Kita masih mendalami, yang pasti rekomendasi kan jelas untuk Amiruddin maka, perintah partai jelas untuk solid ke siapa," pungkas Rajab menjawab.