Sabtu, 25 November 2017 13:58 WITA

Ribuan Relawan Padati Zikir Bersama Ilham Azikin-Sahabuddin 

Editor: Fathul Khair Akmal
Ribuan Relawan Padati Zikir Bersama Ilham Azikin-Sahabuddin 

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Ribuan tim relawan serta jaringan keluarga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dan Sahabuddin memadati Balai Kartini Bantaeng, Sabtu (25/11/2017).

Konsolidasi tim relawan pasangan dengan tagline Beriman (Bersama Ilham Azikin-Sahabuddin) kali ini dikemas dalam acara Doa dan Dzikir Bersama untuk Bantaeng Beriman.

Duet birokrasi dan politisi ini kompak mengenakan kemeja berwarna coklat dengan disalah satu sisinya bertuliskan Beriman serta dilengkapi peci hitam.

"Ini merupakan langkah awal kami bersama kakanda Sahabuddin yang kita kemas dalam bentuk Doa dan Dzikir. Kami memohon restu, Insya Allah dengan mengucapkan Bismillahiahmanirrahim, saya Dr Ilham Azikin bersama kakanda Drs Sahabuddin akan menjadi bagian dalam kontestasi Pilkada Bantaeng 2018-2023," ungkap Ilham Azikin didampingi Sahabuddin.

Ribuan Relawan Padati Zikir Bersama Ilham Azikin-Sahabuddin Doa dan Dzikir bersama itu digelar, bertepatan dengan hari ulang tahun Ilham Azikin.

"Bertepatan usia saya yang ke 44 tahun, tentu ini menjadi sejarah yang terindah dalam hidup, saya berdiri di depan bapak-bapak dan ibu-ibu dengan niat tulus dan Ridho Allah akan mengantarkan kami. kami bukan manusia sempurna, tapi ketika kehadirn masyarakat bisa menjadi bagian tak terpisahkan. Karena kekurangan kami, akan tertutupi oleh semangat kalian," jelasnya.

Dirinya pun menegaskan, bahwa kegiatan kali ini bukan deklarasi, namun permohonan izin dan restu kepada orang tua serta para relawan.

"Kami yakin kehadiran dan niat kami mudah-mudahan akan menaruh harapan masyarakat Bantaeng. Apa yang sudah tertata dan tertanam di Bantaeng menjadi tanggungjawab kami melanjutkan dan menjaga," paparnya.

Pria yang akrab disapa Ciwang ini mengaku, tidak mengundang unsur partai politik secara formal. "Namun kehadiran parpol, sebagai kerabat dan ini kehormatan atas kehadirannya," ucapnya.

Ia pun belum bisa mengungkapkan partai pengusungnya, untuk menjaga proses bagi parpol yang sementara berlangsung.

"Kehadiran kami sebagai perwujudan administratif, kami cukup untuk bertarung di Pilkada Bantaeng," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri langsung oleh mantan Bupati Bantaeng, Azikin Solthan.