Sabtu, 25 November 2017 16:59 WITA

Tim Sitti Patimah-Paisal Chandue Setor Dukungan KTP ke KPU Pinrang

Editor: Mulyadi Abdillah
Tim Sitti Patimah-Paisal Chandue Setor Dukungan KTP ke KPU Pinrang
Foto: IST

RAKYATKU.COM, PINRANG - Pasangan jalur independen, Sitti Patimah-Paisal Chandue menyerahkan berkas dukungan ke KPU Pinrang, Sabtu (25/11/2017).

Berkas Patimah-Paisal dibawa oleh tim dan diterima secara simbolis oleh komisioner KPU Pinrang. Saat ini, pihak KPU Pinrang sementara meneliti berkas yang diserahkan, termasuk menghitung berapa jumlah dukungan KTP yang diserahkan tim Patimah-Paisal.

"Ini sementara kami teliti dan menghitung berapa banyak jumlah KTP yang diserahkan Tim Patimah-Paisal," ujar Divisi SDM dan Parmas KPU Pinrang, Rustan Bedmant lewat keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com.

Rustan mengatakan, agenda yang sementara berlangsung saat ini masih sebatas penyerahan dukungan bagi para paslon bakal bupati dan wakil bupati Pinrang untuk jalur perseorangan. Penyerahan dukungan berlangsung hari ini hingga beberapa hari ke depan.

"Masih penyerahan dukungan, untuk pendaftaran, nanti 8-10 Januari 2018. Kami masih punya banyak waktu untuk melakukan verifikasi faktual berkas dukungan," kata Rustan.

Untuk jalur perseorangan di Pilkada Pinrang 2018 mendatang, KPU Pinrang telah menetapkan syarat dukungan KTP bagi para paslon minimal 23.527 lembar.