Senin, 27 November 2017 06:00 WITA

Dukung DIAmi, Demokrat: Setia Hingga Akhir

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dukung DIAmi, Demokrat: Setia Hingga Akhir
Adi Rasyid Ali.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) menegaskan, partainya tidak akan mengusung ataupun mendukung calon lain, selain Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti pada Pilwalkot Makassar 2018.

Meski pun, kata ARA, pasangan yang mengenakan nama 'DIAmi' tersebut memilih jalur independen. "Itu sah-sah saja, karena dibenarkan dalam demokrasi. Tapi seyogyanya, Pak Danny tempuh jalur parpol," kaata ARA usai melakukan pertemuan dengan Danny beserta pengurus parpol lain, di Hotel Arthama, Jalan Haji Bau, Makassar, pada Minggu (26/11/2017) malam.

"Tapi jika memang Pak Danny maju lewat jalur independen, Demokrat tidak akan berubah lagi, insya Allah," tegasnya, 

"Saya juga tadi menyampaikan kepada Pak Wali, Demokrat ini setia hingga akhir dan tidak pernah berubah. Loyalitas kami terukur, dari saat kami mengusung Pak Danny menjadi wali kota (pada tahun 2013 lalu) sampai saat ini tidak pernah berubah," jelas Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut. 

Dukung DIAmi, Demokrat: Setia Hingga Akhir

Terlebih, lanjut ARA, Demokrat telah menerbitkan surat rekomendasi resmi yang ditandatangai langsung oleh Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono. "Terkait penyerahan, itu soal teknis saja. Mungkin satu atau dua hari ke depan kita akan serahkan," beber ARA.

Perihal calon lawan Danny-Indira, Demokrat tak mau kendur. Baik jumlah kontestan ada lebih dari 3, ataupun kemungkinan akan head to head. "Kita tetap optimis dong. Jangankan calon, tabrak tiang listrik pun kita optimis," pungkas Ketua Pertina Sulsel berkelakar.