Senin, 27 November 2017 13:55 WITA

450 Ribu KTP Pendukung DIAmi Siap-siap Diangkut

Editor: Mulyadi Abdillah
450 Ribu KTP Pendukung DIAmi Siap-siap Diangkut
Foto: Dok Rakyatku

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - KTP pendukung pasangan M Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) siap-siap diserahkan ke KPU Makassar. Jumlah berkas yang diangkut sekira 450 ribu KTP. 

Jumlah itu jauh melebihi syarat dukungan minimal yang sebanyak 65.354 dukungan KTP. Kapan diangkut ke KPU Makassar?

Danny Pomanto mengaku kepastian menempuh jalur perseorangan atau parpol pada hari ini. 

"Kita masih kasih waktu untuk partai yang mau masuk. Kalau sampai hari ini belum ada, berarti besar kemungkinan saya akan maju lewat jalur independen," kata sang incumbent, Danny kepada Rakyatku.com usai meresmikan warung coto, Jalan Faisal 14, Senin (27/11/2017).

Menurut Danny, jalur perseorangan adalah pilihan terakhirnya untuk tetap maju di Pilwalkot yang bakal mengantarnya memimpin Kota Makassar di periode kedua.

"Walaupun saya tidak terlalu suka independen, tapi apa boleh buat. Karena teman-teman partai juga menyadari bahwa saya sedang dibegal," ungkapnya.

450 Ribu KTP Pendukung DIAmi Siap-siap Diangkut

Diketahui, sebelumnya ada tujuh parpol yang sebelumnya menyatakan mendukung Danny. Antara lain PDIP, PKS, PAN, PKPI, Demokrat, Gerindra dan PPP. Namun hingga saat ini, pihak partai masih belum menemui titik terang dalam memberikan rekomendasinya.

"Keputusan pastinya akan diambil Selasa (28/11/2017) besok, sehari sebelum pendaftaran resmi berakhir. Pastinya, semua berkas untuk independen sudah lengkap," pungkasnya.