Selasa, 28 November 2017 08:33 WITA

Tatap Pilkada, Nasdem Sidrap Rapatkan Barisan

Editor: Almaliki
Tatap Pilkada, Nasdem Sidrap Rapatkan Barisan

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Jelang kontestasi Pilkada Sidrap, 2018 mendatang, Partai Nasdem yang menjadi salah satu partai pengusung pasangan cabup dan cawabup, Fatmawati Rusdi-Abd Majid, terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan.

Seperti yang dilakukan DPC Partai Nasdem Kulo, Senin malam (27/11), di Sekretariat DPC Partai Nasdem Kulo, Puncak Mario, Sidrap.

Ketua DPD Partai Nasdem Sidrap, Syamsu Marlin, di hadapan pengurus DPC, DPRT, se-Kecamatan Kulo, mengimbau kader Nasdem di wilayah Utara Sidrap ini, terus berkonsolidasi dan merapatkan barisan memenangkan Fatmawati Rusdi di Pilkada mendatang.

"Nasdem sudah mengusung Fatmawati Rusdi sebagai cabup di Pilkada mendatang. Dan kita, harus memenangkan pilkada ini," tegasnya sesuai rilis yang diterima Rakyatku.

Ia menegaskan, memenangkan pilkada Sidrap, adalah suatu keharusan dan akan menjadi modal bagi Partai besutan Surya Paloh ini di Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 mendatang.

"Agenda politik pertama kita, memenangkan Fatmawati di Pilkada mendatang," katanya. 

Sementara, Ketua DPC Partai Nasdem Kulo, Bahrul Appas, berharap kerjasama dan kekompakan antara pengurus DPC hingga DPRT se-Kecamatan Kulo, terus terjalin dengan baik. 

Menurutnya, pertemuan pengurus DPC dan DPRT se-Kecamatan Kulo ini adalah konsolidasi dan pertemuan yang membahas konsistensi Partai Nasdem jelang pilkada dan pilbub, sekaligus pembentukan komisi saksi Nasdem sebagai bentuk kesiapan mereka di Pilkada mendatang. 

"Ini membuktikan, bahwa secara infrastruktur partai, kita siap memenangkan Fatmawati Rusdi," tegasnya. 

Selain pengurus DPC Nasdem Kulo, DPRT se-Kecamatan Kulo, konsolidasi internal ini turut dihadiri sejumlah pengurus DPD Nasdem Sidrap, Garnita Malahayati, Garda Pemuda Nasdem, dan ketua-ketua DPC Partai Nasdem se-Kabupaten Sidrap.