Selasa, 28 November 2017 11:52 WITA

Khaerul Saad Nekat Mau Maju di Pilwalkot Palopo

Editor: Mulyadi Abdillah
Khaerul Saad Nekat Mau Maju di Pilwalkot Palopo
Khaerul Saad

RAKYATKU.COM, PALOPO - Ketua DPC Partai Demokrat Palopo, Khaerul Saad enggan mengurungkan niatnya bertarung di pilwalkot meski partainya mengusung pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara). 

"Kita lihat saja nanti, apapun yang terjadi saya tetap maju sebagai calon wali kota Palopo. Semua bisa terjadi, termasuk ada beberapa partai lain yang mengusung saya sebagai calon wali kota nantinya. Saya tidak bakal mengurunkan niat saya untuk maju," katanya melalui sambungan telepon, Selasa (28/11/2017).

Juru bicara (Jubir) Khaerul Saad, Husain M Padda menambahkan, pihaknya saat ini masih tetap solid untuk mendukung Khaerul Saad untuk bertarung pada Pilwalkot 2018 mendatang.

"Sampai kapan pun, sampai titik darah penghabisan, kami tetap Khas (Khaerul Saad), tidak ada kata lain, selain maju bertarung," tegasnya.

Diketahui partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini mengontrol 3 kursi di DPRD Kota Palopo dan telah mengeluarkan instruksi kepada seluruh kadernya untuk memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel dan Juara di Pilwalkot Palopo.