Selasa, 28 November 2017 14:46 WITA

3 Parpol Pastikan Antar DIAmi Daftar Independen

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Muh. Fadel
Editor: Almaliki
3 Parpol Pastikan Antar DIAmi Daftar Independen

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti, hampir pasti akan mendaftar lewat jalur independen, untuk maju pada Pilwalkot Makassar 2018, Rabu besok (29/11/2017).

Meski maju via perseorangan, sejumlah parpol memastikan akan ikut mengantar pasangan berjuluk DIAmi tersebut, ke Hotel Max One, sebagai tempat yang dipilih oleh KPU Kota Makassar.

Partai-partai yang akan memastikan mendelegasikan perwakilannya, yakni PPP, Gerindra, dan PAN.

"Insyaallah PPP akan mengawal. Kemungkinan Pak Ketua DPW PPP (M Aras) yang hadir bersama sejumlah pengurus lain," kata Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin, saat dikonfirmasi, pada Selasa (28/11/2017).

Senada dengan itu, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, juga memastikan akan mengawal DIAmi mendaftar ke KPU. "Saya akan ikut mengawal," terangnya. 

loading...

PAN juga demikian. Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid, memastikan kehadirannya besok. "Saya sengaja tunda keberangkatan saya ke Jakarta, memang untuk itu. Jadi saya akan datang bersama beberapa pengurus DPW besok," ucap Hamzah saat ditemui di Kantor DPRD Makassar.

Sementara Ketua KPU Makassar, Syarif Amir, membenarkan bahwa telah ada dari tim dari DIAmi yang mengabarkan akan hadir besok.

"Jadwalnya itu pukul 9 atau 10 pagi. Tapi kita tunggu saja besok. Apakah hadir atau tidak. Kalau informasi yang sampai, memang mau datang," singkatnya.

Loading...
Loading...