Selasa, 28 November 2017 20:11 WITA

Deklarasi dan Jalan Sehat JUARA Berhadiah Rumah

Editor: Fathul Khair Akmal
Deklarasi dan Jalan Sehat JUARA Berhadiah Rumah
Judas Amir.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Pasangan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) akan menggelar deklarasi di Lapangan Gaspa, Minggu, 10 Desember 2017 mendatang.

Acara tersebut dirangkaikan dengan Jalan Sehat JUARA. Dalam jalan sehat tersebut berhadiah utama satu unit rumah, lima motor dan puluhan hadiah lainnya. 

Ketua Panitia Deklarasi dan Jalan Sehat JUARA, Muh Sam Ridwan menjelaskan, pihaknya menargetkan peserta yang hadir pada acara ini sebanyak 50 ribu peserta. 

Namun, dia yakin peserta akan membludak dari target. Sebab, selain hadiah yang menarik, masyarakat juga ingin menyaksikan secara langsung deklarasi pasangan JUARA. 

"Kita merencanakan acara deklarasi dan jalan sehat JUARA ini yang terbesar dan paling meriah yang digelar di Tana Luwu," kata lelaki yang akrab disapa Wawan ini, Selasa (28/11/2017). 

Untuk kupon jalan sehat JUARA lanjut Wawan bisa diambil di Rumah Kerja Sahabat Kita yang berada di setiap kelurahan. Syaratnya dengan memperlihatkan KTP asli. 

Menurut Wawan, pihaknya mensyaratkan KTP asli guna mencegah adanya peserta yang mendapatkan kupon ganda. 

"Satu peserta hanya dibolehkan mendapatkan satu kupon. Karena hadiahnya rumah, kami yakin ada pihak-pihak yang berusaha memborong kupon. Makanya, kita wajibkan membawa KTP asli supaya bisa dicatat guna menghindari kupon ganda," katanya. 

Ridwan mengatakan pihaknya tidak membatasi peserta. Baik pendukung pasangan JUARA maupun tim kandidat lain. "Silakan datang. Ini adalah jalan sehat. Semua warga Palopo bisa ikut sebagai peserta," katanya. 

Saat ini, panitia sudah membuka pendaftaran di Rumah Kerja Sahabat Kita yang ada di kelurahan. Acara ini dipastikan berlangsung meriah dengan kehadiran Evi Masamba dan Windi Idol. Sejumlah pimpinan partai pengusung juga akan ikut jalan sehat dan deklarasi pasangan JUARA.