Rabu, 29 November 2017 18:34 WITA

Sebelum Mendaftar di KPU Sidrap, IKRAR Bekali Timnya

Editor: Almaliki
Sebelum Mendaftar di KPU Sidrap, IKRAR Bekali Timnya

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bakal calon bupati dan wakil bupati dari perseorangan, Andi Ikhsan Hamid-Reski Djabir (IKRAR), memastikan diri menyerahkan berkas syarat KTP dukungan kepada KPU Sidrap, Rabu (29/11/2017).

Sebelum bergerak ke KPU, pasangan muda ini merapatkan barisan seluruh timnya sembari membekalinya soal aturan KPU. Sehingga, saat pendaftaran atau penyerahan berkas, semua berjalan lancar tanpa ada halangan.

"Teknis saja, ini untuk merapatkan barisa saja. Karena bagaimana pun, IKRAR maju sebagai kandidat memastikan bahwa ini serius," ujar Ketua Tim IKRAR, Rusli Kaseng.

Sekadar diketahui, IKRAR adalah salah satu pasangan calon kepala daerah yang akan meramaikan perhelatan pilkada 2018 mendatang.

IKRAR sudah bulat akan bertarung melawan sejumlah kandidat yang disebut-sebut akan maju, antara lain: Fatmawati, Dollah Mando, Solihin, dan lain sebagainya.

IKRAR sudah mengklaim tekah mengumpulkan KTP dukungan sebanyak 150 ribu. Sumber dukungan ini dilakukan oleh tim IKRAR, tokoh masyarakat, lembaga atau ormas, dan masyarakat itu sendiri.

"Jadi tak ada paksaan dalam pengumpulan dukungan KTP kepada IKRAR," ujar Rusli.