Kamis, 30 November 2017 16:07 WITA

Pilkada Sinjai

TMS-Mizar Kantongi Rekomendasi PPP

Editor: Sulaiman Abdul Karim
TMS-Mizar Kantongi Rekomendasi PPP
Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

RAKYATKU.COM, SINJAI - Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras, didampingi sejumlah elite dan pengurus partai kakbah, Kamis (30/11/2017).

"Alhamdulillah sudah ada rekomendasi model B1 KWK. Ini sudah bisa dipakai mendaftar di KPU Sinjai," ujar Takyuddin Masse.

Penyerahan rekomendasi dilakukan di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Makassar. Hadir juga pengurus DPC PPP Sinjai serta pengurus DPC PPP dari beberapa kabupaten yang lain.

"PPP telah mengusung TAKBIR. Saya menginstruksikan kepada segenap pengurus partai untuk menggerakkan mesin partai guna suksesi pesta demokrasi ini. Tentunya dengan bekerja sama dengan partai koalisi yang lain," ujar Aras.

"Kami sangat berterima kasih atas amanah dan kepercayaan ini. Insyaa Allah kita bersama akan bergerak memenangkan pilkada dan membangun Sinjai kedepannya. Sebagaimana tagline PPP Bergerak Bersama Rakyat," sahut TMS.