Minggu, 03 Desember 2017 18:54 WITA

Ponakan Prabowo Instruksikan Agar Tidar Menangkan Nurdin Abdullah

Editor: Almaliki
Ponakan Prabowo Instruksikan Agar Tidar Menangkan Nurdin Abdullah
Aryo dan Awa

RAKYATKU.COM, PEKANBARU - Organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) , baru saja selesai melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan di Pekanbaru (Riau), yang berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 1 hingga 2 Desember 2017.

Rakernas yang bertema “Peran Pemuda Dalam Pembangunan Indonesia”, menginstruksikan kepada seluruh Pengurus di wilayah provinsi, untuk lebih giat lagi menyosialisasikan Tidar hingga ke pelosok wilayah.

"Dan bagi wilayah yang akan menghadapi Pilkada, maka wajib untuk seluruh pengurus memenangkan calon yang di usung Partai Gerindra," ucap Ketua Umum Tidar, Aryo Djojohadikusumo.

Bung Aryo, sapaan akrab Ketua Umum Tidar, di sela-sela Rakernas yang juga merupakan anggota DPR RI komisi VII, bertemu langsung dengan Ketua PD tidar sulsel, Azwar Ishak Manggabarani. Ia menyampaikan pesan terkait Pilgub Sulsel.

"Tidar Sulsel harus menangkan Pak Prof Nurdin Abdullah. Dia adalah contoh pemimpin yang teladan, track record-nya jelas, tidak ada kasus korupsi," ucap Bung aryo yang juga merupakan keponakan dari Pak Prabowo Subianto, dalam rilisnya.

Ketum Aryo juga menambahkan, bahwa Salam Prof itu sama dengan filosofi 5 cinta Tidar.

Sementara itu, Ketua PD Tidar Sulsel yang akrab disapa Awa ini, mengatakan siap untuk memenangkan pasangan tersebut. 

“Tidar Sulsel sedang menyiapkan seluruh perangkat pemuda di Sulsel, dan sekiranya seluruh pengurus cabang dan pengurus anak cabang di Sulsel telah siap, maka kami Tidar Sulsel akan menyumbangkan 300 ribu suara untuk pasangan tersebut di hadapan Bung Aryo.”

Awa menambahkan, saat ini Tidar Sulsel telah siap di 18 kabupaten kota. "Dan Insyaallah akan rampung untuk 24 kabupaten kota pada akhir Januari ini," tukasnya.