Senin, 04 Desember 2017 11:05 WITA

Sore Ini, Rekomendasi Golkar akan Jatuh ke Appi

Editor: Almaliki
Sore Ini, Rekomendasi Golkar akan Jatuh ke Appi
Munafri Arifuddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid didampingi Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta, dijadwalkan akan menyerahkan langsung SK rekomendasi usungan Golkar pada Pilwalkot Makassar 2018 ke Munafri Arifuddin.

Rencananya, Golkar akan mengusung CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) sebagai bakal calon wali kota. Penyerahan tersebut akan dilangsungkan di Hotel Imperial Arya Duta, Jalan Penghibur, Makassar, sore nanti (4/11/2017).

"Dalam surat yang beredar di kalangan internal partai golkar. Ketua DPD Golkar Makassar Farouk M Betta Menginstruksikan kepada seluruh pengurus Golkar Kota makassar untuk hadir dalam penyerahan rekomendasi usungan calon wali Kota Makassar dari partai Golkar," kata Bendahara Golkar Makassar, Rahman Pina dalam keterangan tertulisnya.

"Surat tersebut diteken Farouk dan Wahab Tahir sebagai Sekretaris. Dengan adanya surat rekomendasi Golkar tersebut, maka dipastikan Wahab Tahir yang selama ini dianggap loyalis petahana Moh Ramdhan Pomanto, berbalik mendukung Appi," jelas Ketua Komisi C DPRD Makassar tersebut.

Seperti diketahui, Appi diwacanakan akan berpaket dengan Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.