Senin, 04 Desember 2017 14:36 WITA

Agus dan TBL Temui Prabowo, Jubir Gerindra Sulsel: Biasa Saja

Editor: Mulyadi Abdillah
Agus dan TBL Temui Prabowo, Jubir Gerindra Sulsel: Biasa Saja
Prabowo Subianto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Juru Bicara Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arief angkat bicara perihal foto yang beredar pertemuan antara Tanribali Lamo (TBL) dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Biasa saja. Prabowo Subianto itu negarawan, tokoh nasional yang bebas bertemu dengan siapa saja," terang Syawal, pada Senin (4/12/2017).

Menurutnya, pertemuan Prabowo dengan siapapun ialah hal lumrah. "Kemarin ketemu Pak Agus (Arifin Nu'mang), hari ini ketemu Pak Latinro, besok ketemu dengan Pak Tanribali, lusa ketemu Pak Idris Manggabarani. Semua biasa saja," jelasnya.

Bagi Syawal, Gerindra ialah partai besar dan modern. Ia pun menolak jika partainya disebut akan beralih dukungan di Pilgub, dari pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman. "Jadi tidak ada yang meninggal atau ditinggalkan," tegasnya.

Agus dan TBL Temui Prabowo, Jubir Gerindra Sulsel: Biasa Saja

Seperti diketahui, belakangan muncul isu, Gerindra akan mengalihkan dukungan untuk duet yang kini sedang penjajakan, Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo. Beberapa waktu lalu, Agus juga sempat bersua dengan Prabowo.

"Partai gerindra bisa dipercaya masyarakat karena memang komitmennya bekerja dan berjuang untuk kepentingan rakyat, bukan kepentingan orang per orang," tandasnya.

"Insya Allah Gerindra tetap bersama Prof NA sampai pelantikan Prof Andalan sebagai Gubernur Sulsel," pungkasnya.