Senin, 04 Desember 2017 16:13 WITA

Danny Selamati Appi Raih Rekomendasi Golkar

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Danny Selamati Appi Raih Rekomendasi Golkar
Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) dikabarkan bakal menerima surat rekomendasi sebagai bukti dukungan dari Partai Golongan Karya (Golkar), di Hotel Imperial Aryaduta Jalan Penghibur, Makassar, Senin (4/12/2017) sore.

Mendengar kabar tersebut, incumbent Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menyampaikan ucapan selamatnya kepada CEO PSM Makassar tersebut.

"Selamat yah. Ini namanya kompetisi, mesti ada saling berlawanan, bukan saling bermusuhan. Kita ucapakan selamat buat Pak Appi," ungkap Danny saat ditemui di acara Kemitraan Anggota DPRD Kota Makassar dan Masyarakat, di Pelataran STIA LAN, Jalan AP Pettarani, Senin (4/12/2017).

Dalam kesempatan itu, Danny juga mempertanyakan kepastian pasangan yang bakal mendampingi Appi dalam Pilwalkot 2018 mendatang.

Danny Selamati Appi Raih Rekomendasi Golkar

Pasalnya, hingga saat ini belum ada deklarasi atau penyataan resmi terkait pasangan dari bakal saingannya dalam memperebutkan posisi orang nomor satu di Kota Makassar itu.

Diketahui, surat rekomendasi tersebut rencananya akan diserahkan oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, didampingi Ketua DPD II Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta.