Senin, 04 Desember 2017 18:07 WITA

Resmi, Golkar Serahkan Surat Rekomendasi ke Appi

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Resmi, Golkar Serahkan Surat Rekomendasi ke Appi
Munafri Arifuddin (kedua dari kiri) menerima rekomendasi Golkar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Golkar akhirnya menyerahkan rekomendasi usungan kepada Munafri Arifuddin alias Appi di Pilwalkot Makassar 2018. Penyerahan rekomendasi dilakukan di Hotel Imperial Aryaduta, Jalan Penghibur, Makassar, Senin (4/12/2017) sore.

Rekomendasi itu diserahkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, didampingi Ketua DPD II Golkar Kota Makassar Farouk M Betta dan Sekretaris Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir.

"Semua mesin partai Golkar Makassar menyatakan siap memenangkan NH-Aziz sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dan sahabat saya Munafri Arifuddin sebagai Wali Kota Makassar 2018-2023," kata Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta dalam sambutannya usai penyerahan surat rekomendasi tersebut.

Lebih lanjut Aru, sapaan akrabnya, meminta kepada semua kader partai Golkar agar meletakkan kepentingan harmonisasi partai Golkar untuk memenangkan Munafri Arifuddin. 

"Ingat, Partai Golkar tidak akan kalah kalau kita solid. Jangan pernah ragukan mesin dan infrastruktur Partai Golkar. Kita sudah siapkan alat tempur dan mesin Golkar untuk memenangkan Pilkada Makassar. Oleh karenanya semua kader yang masih merasa di Partai Golkar untuk mengikuti segala kepentingan partai besar ini," tambahnya.

Resmi, Golkar Serahkan Surat Rekomendasi ke AppiRekomendasi yang diserahkan ke Appi tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham.

Dengan penyerahan rekomendasi tersebut, maka dipastikan Partai Golkar tidak akan menarik lagi keputusannya. Apalagi, jika nantinya Appi sapaan Munafri Arifuddin akan menambah koalisi parpol pengusung. 

"Partai Golkar telah menentukan pilihannya, sampai kemarin saya masih ragu untuk maju sebagai calon Wali Kota, tapi karena rekomendasi Golkar jatuh ke tangan Munafri Arifuddin, maka saya pastikan kita akan menang di Kota Makassar dan panji-panji Partai Golkar menggenangi Kota Makassar ini," tutur Appi dalam testimoni singkatnya.