Senin, 04 Desember 2017 18:24 WITA

Appi: Makassar 10 Kali Lebih Baik!

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Appi: Makassar 10 Kali Lebih Baik!
Munafri Arifuddin berpidato usai menerima rekomendasi Partai Golkar untuk maju di Pilwalkot Makassar 2018.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin sesumbar akan menjadikan Kota Makassar sebagai kota yang sepuluh kali lebih maju dari apa yang telah dicapai sekarang.

Hal tersebut diungkapkan Appi, sapaan akrabnya, ketika ditemui Rakyatku.com seusai menerima surat rekomendasi dari Partai Golkar di Hotel Imperial Aryaduta Jalan Penghibur Makassar, Senin (4/12/2017) sore.

"Kalau Golkar sudah mendampingi calonnya, maka tidak ada yang tidak mungkin. Bukan lagi dua kali lebih baik tapi sepuluh kali lebih baik," tuturnya.

Lebih lanjut, CEO PSM Makassar tersebut juga berjanji untuk tidak akan mengecewakan partai berlambang beringin tersebut dalam perhelatan Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

"Saya berjanji tidak akan mengecewakan partai Golkar di Makassar. Makassar bukan punya dia apalagi saya, tapi Makassar adalah milik kita semua. Saya akan mengabdikan semua yang saya punya untuk Golkar, sebab Golkar adalah partai besar yang juga butuh pengabdian besar," tambahnya.

Appi: Makassar 10 Kali Lebih Baik!Menurut Appi, sudah menjadi prinsip dalam kehidupannya bahwa jika diberi kesempatan maka dirinya akan membalasnya lebih dari apa yang diharapkan oleh yang memberikan kesempatan tersebut.

"Sekali saya diberi tanggung jawab kebaikan, maka beribu-ribu kali akan saya balas kebaikan dan kesempatan tersebut," pungkasnya.