Senin, 04 Desember 2017 19:04 WITA

Agus Arifin Nu'mang Sangkal Begal Parpol Prof Andalan

Editor: Mulyadi Abdillah
Agus Arifin Nu'mang Sangkal Begal Parpol Prof Andalan
Agus Arifin Nu'mang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang enggan dituding menjadi penyebab Partai Gerindra yang kabarnya mencabut dukungan dari pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan). 

Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu menegaskan, pihaknya tetap berprasangka baik pada semua kandidat atas isu begal partai yang dialamatkan kepada dirinya. 

"Janganlah hembuskan yang seperti itu (begal partai). Kita mau kan pilkada damai dan beretika. Saya yakin kandidat lain juga maunya seperti itu," ucap Agus saat dikonfirmasi, Senin (4/12/2017). 

Ia pun enggan mengomentari lebih jauh soal kabar DPP Partai Gerindra yang mencabut dukungan terhadap Prof Andalan. "Maaf dik, kalau untuk urusan cabut mencabut dukungan dari kandidat lain saya no comment dulu. Tidak etis kalau saya komentari kandidat lain," pintanya. 

Agus Arifin Nu'mang Sangkal Begal Parpol Prof Andalan

Agus Arifin Nu'mang cuma mengaku tetap melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol, termasuk Gerindra. Bahkan, ia telah bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada 30 November. 

Agus enggan menyebutkan partai apa saja yang telah ia jalin komunikasi. "Yang jelas seperti itulah, komunikasi dengan parpol jalan terus," tuturnya.

Ia tetap mengimbau kepada seluruh relawan, pendukung serta simpatisannya untuk tidak cepat bereuforia, serta tetap fokus pada sosialisasi dan memberi manfaat pada masyarakat.

"Biarkan itu berproses. Saya yakin parpol bisa melihat dan memiliki pertimbangan-pertimbangan tertentu. Relawan dan pendukung saya harap tetap fokus kerja saja, Insha Allah kita tetap maju lewat jalur parpol," tutupnya.