Senin, 04 Desember 2017 23:46 WITA

Di Bulukumba, NA Soroti Pengangguran yang Tinggi di Sulsel

Editor: Adil Patawai Anar
Di Bulukumba, NA Soroti Pengangguran yang Tinggi di Sulsel

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Nurdin Abdullah telah meresmikan dua rumah pemenangan di Kabupaten Bulukumba, Senin (4/12/2017).

Dihadapan ratusan warga Bulukumba, Nurdin berbicara tentang potensi wisata yang menjadi daya tarik di Kabupaten Bulukumba yaitu Pantai Pasir Putih Bira.

Menurut Nurdin Abdullah, Bulukumba adalah kabupaten yang potensi wisatanya terbaik di Sulsel. Sehingga harus ditunjang dengan adanya fasilitas transportasi yang memadai.

"Bulukumba harus miliki bandara dan  pelabuhan Internasional, agar wisatawan asing bisa masuk ke Bulukumba. Bukan cuman itu, pengusaha-pengusaha asing juga pasti bekerjasa dengan kita," ujarnya.

Nurdin bahkan memberi pandangan pembangunan di daerah yang dipimpinnya Kabupaten Bantaeng, meski memiliki wilayah kecil, namun bakal dibangun bandara.

"Kalau kita hanya berencana, kapan jadinya. Ayo kota langsung kerjakan, siapkan landasannya, soal izin belakangan," jelasnya.

Di Bulukumba, NA Soroti Pengangguran yang Tinggi di Sulsel

Bahkan ia juga sempat menyinggung tentang angka pengangguran di Sulsel yang cukup besar, Sehingga dirinya prihatin dengan kondisi tersebut.

"Mengapa kita tidak buka lapangan kerja pada mereka, kita bisa bekerjasama dari pihak asing" ujarnya.

Agenda Nurdin Andullah di Bulukumba ditutup dengan kunjungan ke kantor Partai Gerindra Bulukumba, dia bertemu dengan ketuanya Syahruni sebelumnya akhirnya kembali ke kabupaten Bantaeng.