Selasa, 05 Desember 2017 14:50 WITA

Politisi Senior Lutim Gabung ke Tim IYL-Cakka

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Politisi Senior Lutim Gabung ke Tim IYL-Cakka
Ichsan Yasin Limpo.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Suparjo menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Kesiapan politisi senior ini ditandai dengan bergabungnya di rapat koordinasi (rakor) IYL-Cakka tingkat kabupaten di Luwu Timur yang digelar di Hotel Sikumbang, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tomoni, Senin (4/12/2017).

Kepada wartawan, Suparjo menegaskan jika sikapnya berada dibarisan IYL-Cakka sudah dipertimbangkan matang. Selain punya hubungan kekerabatan dengan Cakka, juga duet ini dinilai sangat menjanjikan untuk bersama membangun Sulsel.

"Ada harapan yang dibawah pasangan ini. Di tambah rekam jejak keduanya tidak diragukan,” kata Suparjo, Selasa (5/12/2017).

Selain itu, lanjut dia, Ichsan adalah pelopor pertama perda pendidikan gratis di Indonesia, serta punya kepedulian terhadap masa depan generasi muda. Tak kalah penting, keduanya juga punya pengalaman pemerintahan.

"Keduanya juga tidak pernah tersangkut persoalan kasus korupsi," tambah Suparjo yang di rapat koordinasi sehari sebelumnya, ikut memberi banyak masukan untuk menggalang dukungan di Lutim.

Politisi Senior Lutim Gabung ke Tim IYL-CakkaDi Luwu Timur, dukungan ke IYL-Cakka terus mengalir. Itu terbukti saat Rakor yang digelar sehari, berbagai simpul relawan dan perwakilan komunitas antusias mengikuti pembekalan, khususnya dalam mengawal verifikasi faktual berkas perseorangan IYL-Cakka.