Selasa, 05 Desember 2017 21:39 WITA

Setgab Prof Andalan: Jangan Percaya Isu Pengalihan Dukungan

Editor: Fathul Khair Akmal
Setgab Prof Andalan: Jangan Percaya Isu Pengalihan Dukungan
Setgab Prof Andalan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai politik (parpol) pengusung bakal pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Pilgub Sulsel 2018 tetap solid. 

Ada empat partai pengusung pasangan bertagline Prof Andalan itu, masing-masing adalah Partai Gerindra, PDIP, PKS dan PAN. Mereka bergabung dengan nama Sekretariat Gabungan (Setgab). 

Meskipun begitu, belakangan ini beberapa partai diantaranya kuat dikabarkan masih berpeluang pindah ke kandidat lain jelang pendaftaran ke KPU Januari mendatang. Manuver dari kandidat terus dilakukan. 

"Jadi kami tegaskan kembali, empat partai yang ada di Setgab sekarang solid dan bersatu. Bila ada issu perpecahan atau akan ada pindah ke kandidat lain, masyarakat jangan percaya issu itu," kata Jubir Gerindra Sulsel Sawaluddin Arif, Selasa, dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, pada Selasa (5/12/2017). 

Setgab Prof Andalan: Jangan Percaya Isu Pengalihan DukunganDiketahui, satu pekan terakhir ini manuver dari bakal calon Gubernur Agus Arifin Nu’mang terus dilakukan. Partai Gerindra yang kini berada di barisan pemenangan NA-ASS terus menjadi incarannya. Bahkan, Wagub Sulsel dua periode itu telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

"Tekad kami akan bersama dengan Prof Andalan sampai dengan pelantikan NA-ASS sebagai Gubernur dan wakil gubernur Sulsel lima tahun kedepan. Sekali lagi, kepada masyarakat khususnya relawan jangan percaya mainan issu dengan melempar opini bahwa dukungan Gerindra akan ditarik," tegas Syawal.