Rabu, 06 Desember 2017 09:53 WITA

Pemuda NAC Sasar Kampus-kampus Menangkan NA-ASS

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pemuda NAC Sasar Kampus-kampus Menangkan NA-ASS
Pemuda NAC.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Kumpulan beberapa mahasiswa dari perwakilan kampus dan pemuda daerah yang tergabung dalam Pemuda NAC (Nurdin Abdullah Community) mengadakan pertemuan di Posko Induk Pemuda NAC Sulsel, Jalan Skarda N, Makassar.

Ketua Pemuda NAC Sulsel, Andi Muhammad Alif Hidayatullah, mengatakan komunitasnya akan bekerja memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah dan Sudirman Suliaman (Prof Andalan).

"Pemuda NAC sudah terbentuk beberapa koordinator di setiap kampus. Mereka akan mengakomodir rekan-rekan yang sejalan dengan visi kita tuk Sulsel yang lebih jaya," jelas pemuda asal Bantaeng ini, Rabu (6/12/2017).

Hal sama diungkapkan Wakil Ketua Pemuda NAC Sulsell Dodi Aiswar. "Mari berbuat yang terbaik tanpa saling mendeskriminasi satu sama lain. Sebab kita menginginkan politik cerdas dan berintegritas," tegasnya.

Pemuda NAC Sasar Kampus-kampus Menangkan NA-ASSPemuda asal Bulukumba menambahkan, mendukung semua kandidat untuk maju di Pilgub Sulsel 2018. "Tapi untuk persoalan pilihan nantinya, kami sudah menentukan. Hati kami sudah terpinang untuk Prof Andalan. Insya Allah kami siap untuk memenangkan Prof Andalan," pungkasnya.