Kamis, 07 Desember 2017 22:08 WITA

Kader NasDem Menanti Sanksi Indira Mulyasari

Editor: Adil Patawai Anar
Kader NasDem Menanti Sanksi Indira Mulyasari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Keputusan Indira Mulyasari Paramastuti untuk maju di Pilwalkot Makassar 2018 sebagai wakil petahana, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto terus berbuntut panjang.

Sikap Indira dianggap sebagai sebuah perlawanan terhadap partai yang lebih dulu memutuskan untuk mendorong Andi Rachmatika Dewi (Cicu) sebagai calon yang diusung NasDem. 

Pihak DPW NasDem Sulsel pun mengaku saat ini telah menyerahkan semua keputusan kepada DPP Partai NasDem untuk memutuskan mengenai jenis sanksi yang akan diterima oleh Indira.

"Nasib Indira telah diserahkan ke DPP NasDem untuk memutuskan," jelas Juru Bicara (Jubir) DPW NasDem Sulsel, Muhammad Rajab, ketika dikonfirmasi, Kamis (7/12/2017).

Lebih lanjut menurut Rajab, pihak NasDem Sulsel tunduk dan patuh apapun keputusan yang akan dikeluarkan oleh DPP terkait Indira.

"Apapun keputusan DPP terkait Indira, maka itulah yang akan kami terima," tambahnya.

Disinggung apakah sudah ada tanda-tanda ataupun sinyal dari pihak DPP Partai NasDem terkait kapan akan diputuskan hal tersebut, Rajab mengaku belum mendapatkan perkembangan informasi terbaru.

"Sampai saat ini belum ada tanda-tanda," pungkasnya singkat.