Kamis, 07 Desember 2017 23:32 WITA

Nurdin Abdullah Resmikan Posko Pemenangan di Bantaeng

Editor: Adil Patawai Anar
Nurdin Abdullah Resmikan Posko Pemenangan di Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meresmikan posko Pemenangan Prof Andalan  di Jalan Pahlawan, Kecamatan Bissappu, Bantaeng, Kamis (7/12/2017).

Dalam sambutannya, dirinya mengaku bersyukur bisa diberikan amanah untuk membangun Kabupaten Bantaeng selama hampir 10 tahun.

"Hampir 10 tahun kita bersama, kita bersama membuat Kabupaten Bantaneg hingga seperti ini. Saya bersyukur bisa membuat kita semua bangga,  walaupun saya yakin masih ada yang belum puas," ujarnya.

"Meski kita bangga dengan ini, namun jangan katakan ini karena Pak Nurdin. Tapi ini semua berkat karya-karya para pendahulu kita juga," jelasnya.

Nurdin Abdullah Resmikan Posko Pemenangan di Bantaeng

Dihadapan para masyarakat Bantaeng yang hadir, bupati bergelar Profesor ini menyampaikan akan membuat masyarakat Bantaeng lebih bangga lagi. Jika dirinya diamanahkan memimpin Sulawesi Selatan Tahun 2018.

"Insya Allah, 27 Juni 2018 jam 5 (sore) sudah ada pengumuman siapa yang akan jadi Gubernur Sulsel," jelasnya.

Rupanya posko Pemenangan Prof Andalan Kab. Bantaeng dulunya menjadi posko pemenangan Nurdin Abdullah saat mencalonkan sebagai bupati Bantaeng Tahun 2008.

"Tahun 2008, Posko ini memiliki nilai sejarah. Kalau posko ini tidak ada, mungkin kita tidak ketemu. Posko ini mengantarkan kita menjadi sesuatu yang diperhitungkan," jelasnya.

Ia pun mengajak para relawannya untuk bersama berjuang dalam menciptakan pesta demokrasi yang sehat dan damai di Sulsel.