Jumat, 08 Desember 2017 00:14 WITA

NA Beberkan Perbedaan Dirinya dengan Balon Lainnya

Editor: Adil Patawai Anar
NA Beberkan Perbedaan Dirinya dengan Balon Lainnya
Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah membeberkan perbedaan dirinya dengan bakal calon gubernur lainnya.

"Yang membedakan kita dengan calon lain, kalau kita adalah kita yang didatangi. Dari berbagai pelosok kabupaten pada datang meminta kita untuk jadi calon gubernur," ujarnya saat meresmikan posko Pemenangan Prof Andalan di Kabupaten Bantaeng, Kamis (7/12/2017).

"Akkareso ngasengki. Bukan hanya di Kabupaten Bantaeng, kita sampaikan kepada keluarga kita dimana-mana, untuk sama-sama kita berjuang bersama," tambahnya.

Berdasarkan hasil dari beberapa survei, lanjutnya, pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman masih unggul.

"Insya Allah, kalau kita lihat dari 5 lembaga survei nasional, kita masih diunggulkan," terangnya.

NA Beberkan Perbedaan Dirinya dengan Balon Lainnya

Meski Kabupaten Bantaeng memiliki APBD yang kecil, namun di bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah bisa menjadikan Kabupaten Bantaeng lebih maju.

"Terkait persoalan kemiskinan, kita belum mampu secara menyeluruh. Tapi Insya Allah, jika kita diberikan kekuatan yang besar, kita akan menyelesaikannya," tandasnya.

Dalam acara peresmian Posko Pemenangan di Bantaeng, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Bantaeng yang juga Ketua PKS Bantaeng, H. Sahabuddin, serta para perwakilan dari masing-masing Partai Pengusung Prof Andalan (PKS, Gerindra, PDIP, PAN).

Tags