Jumat, 08 Desember 2017 01:31 WITA

Konsisten Perjuangkan Aspirasi Rakyat, TSM Diminta Maju DPR RI

Editor: Adil Patawai Anar
Konsisten Perjuangkan Aspirasi Rakyat, TSM Diminta Maju DPR RI
Tasming Hamid (TSM).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) diminta untuk naik kelas dengan mencalonkan diri menjadi Anggota DPR-RI dalam Pileg 2019.

Permintaan ini disampaikan oleh Tamrin, salah seorang warga saat menghadiri temu konstituen (reses) Legislator Partai Demokrat ini di  New D'Carlos Tonrangeng Beach, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (7/12/2017).

Tamrin melihat  TSM merupakan sosok yang harusnya menjadi contoh wakil rakyat yang rajin melihat, memantau, mendengarkan aspirasi rakyat. Bahkan tidak jarang TSM kata dia selalu menunjukkan kepedulian dengan membantu warga yang membutuhkan uluran tangan.

"Itu yang kami syukuri sampai saat ini. Begitu luar biasanya Tasming memperjuangkan aspirasi kami. Sehingga, kami mendorong TSM maju di DPR RI, untuk memberikan kemaslahatan yang lebih besar," terangnya.

Ditempat yang sama, TSM menjelaskan apa yang dilakukannya saat ini sebagai amanah yang diemban sebagai wakil rakyat.

"Inilah fungsi dan utama kami sebagai legislator. Oleh karena itu, kami akan berupaya dengan maksimal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk dengan menggelar reses, guna mendengarkan aspirasi dari para jonstituen," kata dia.