Jumat, 08 Desember 2017 17:24 WITA

Pilwalkot Makassar 2018

Sah! NasDem Usung Appi-Cicu

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Sah! NasDem Usung Appi-Cicu
Rusdi Masse, Cicu dan Appi. NasDem resmi menyerahkan rekomendasi kepada Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dan Wakil DPRD Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) akhirnya resmi berpasangan dan diusung NasDem di Pilwalkot Makassar 2018.

Kepastian tersebut setelah NasDem secara resmi menyerahkan SK rekomendasi usungan berformat B 1 KWK, yang dibacakan langsung oleh Sekretaris DPW NasDem, Syaharuddin Alrif, di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur, Makassar, Jumat (8/12/2017) sore.

Rekomendasi itu diteken Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh dan Sekjen DPP NasDem Johny G Plate. Diserahkan langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang disaksikan langsung oleh sejumlah elite, kader, relawan dan simpatisan NasDem.

"Kami memberikan SK NasDem ini dengan model B 1 KWK. Semoga dengan penyerahan rekomendasi ini dapat menjadikan Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar," pesan RMS, saat penyerahan rekomendasi.

Sebelumnya, Sekretaris DPD NasDem Makassar, Ari Anshari Ilham menegaskan, dengan penyerahan rekomendasi hari ini, kader akan bergerak cepat dalam waktu dekat.

Sah! NasDem Usung Appi-CicuIa pun menegaskan, kehadiran ormas, legislator NasDem Senayan, Sulsel dan Makassar, serta simpatisan, bahwa NasDem sampai saat ini solid untuk mengusung Appi-Cicu. 

"Kami di Makassar, solid, utuh untuk memenangkan yakni Appi-Cicu. Lewat momentum ini, kami sangat menghadirkan pemimpin yang mampu lebih membawa perubahan untuk Kota Makassar. Menghadirkan perubahan dan santun," papar Ari.

Sejumlah petinggi NasDem yang hadir, antara lain Luthfi A Mutty, Akbar Faizal dan Andi Tenri Olle. Hadir pula Presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bahcri Sirajuddin.