Sabtu, 09 Desember 2017 17:03 WITA

Evi Masamba Takjub Lihat Palopo di Tangan Judas Amir

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Mulyadi Abdillah
Evi Masamba Takjub Lihat Palopo di Tangan Judas Amir
Evi Masamba

RAKYATKU.COM, PALOPO - Penyanyi jebolan Dangdut Academy, Evi Masamba, mengaku takjub dengan perkembangan kota Palopo di era kepemimpinan HM Judas Amir. 

Evi dan rombongan tiba di Bandara Bua, Sabtu (9/12/2017) dan sempat melihat sejumlah taman yang ada di dalam Kota Palopo.

Di Taman Binturu yang baru selesai dikerjakan ini, penyanyi asal Malangke, Luwu Utara itu bahkan meminta diturunkan sejenak dari mobil yang mengantarnya ke rujab wali kota Palopo. Dia mengaku taman tersebut sudah viral ke mana-mana. 

"Saya mau selfie juga di taman ini. Palopo memang semakin keren di tangan wali kota Judas Amir," kata Evi yang saat itu mengenakan baju merah dan berkacamata hitam. 

Evi pun langsung mengambil gaya dengan latar taman bertuliskan I Love Palopo City. Usai berfoto, rombongan kemudian melanjutkan perjalanannya. Mata Evi pun tertuju pada kantor Walikota Palopo yang saat ini dalam penyelesaian. Dia mengaku takjub dan bangga menyaksikan kemegahan kantor tersebut.

loading...

"Ini seperti White House di Amerika. Saya sudah berkunjung ke banyak daerah di luar Sulawesi, kantor Walikota Palopo ini yang termegah," katanya. 

Evi Masamba Takjub Lihat Palopo di Tangan Judas Amir

Evi Masamba dan Windy Idol akan tampil menghibur masyarakat Palopo pada acara Jalan Santai dan Deklarasi Pasangan Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso (JUARA) yang akab digelar di Lapangan Gaspa Palopo, besok, Minggu (10/12).

Sejumlah pimpinan partai pengusung juga akan hadir pada acara ini. Seperti Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dan lainnya.

Loading...
Loading...