Sabtu, 09 Desember 2017 18:08 WITA

Usai Deklarasi, Pasangan Juara Akan Temui Megawati

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Mulyadi Abdillah
Usai Deklarasi, Pasangan Juara Akan Temui Megawati
Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso

RAKYATKU.COM, PALOPO - Sejumlah petinggi partai pengusung akan hadir pada deklarasi pasangan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara) di Lapangan Gaspa, Kota Palopo, pada Minggu (10/12) besok.

"Rencananya beberapa petinggi partai pengusung telah menyatakan kesiapannya untuk hadir bersama warga Palopo untuk meramaikan deklarasi pasangan Juara. Seperti Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid, Ketua DPW Nasdem, Rusdi Masse dan Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad," ucap Sekertaris Deklarasi Pasangan Juara, Umar, pada Sabtu (9/12/2017).

Selain ketiga pimpinan partai tersebut, beberapa pimpinan partai pengusung lainnya, juga direncanakan akan menghadiri acara itu. Seperti pengurus DPW PKS, PPP, Gerindra, Demokrat, dan PBB Sulsel.

"Khusus untuk PDIP, sebenarnya pimpinannya juga akan hadir. Namun, pada hari itu ibu Megawati Soekarnoputri akan datang di Makassar untuk penyerahan rekomendasi kepada pasangan yang diusung PDIP di Pilkada Sulsel," tambahnya. 

Rencana penyerahan rekomendasi PDIP, pada Minggu (10/12) sekitar pukul 14.00 wita. Makanya, kata Umar, setelah acara deklarasi dan jalan santai, Judas Amir dan RMB akan bertolak ke Makassar melalui Bandara Bua. 

loading...

Umar memprediksi jumlah peserta yang hadir pada jalan santai dan deklarasi Juara mencapai 65 ribu peserta. Selain doorprize berupa satu unit rumah, deklarasi ini juga akan dihadiri oleh Evi Masamba dan Windy Idol untuk menghibur masyarakat. 

Umar mengingatkan kepada peserta untuk membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli. Ini untuk mempermudah bagi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah. "Makanya, dalam kupon tersebut dicantumkan nomor induk kependudukan (NIK) supaya tidak ada peserta yang mendapatkan kupon ganda," katanya.

Dia menjamin semua peserta mendapatkan hak yang sama untuk meraih hadiah utama. "Tidak ada permainan atau pengaturan dari panitia. Kami transparan," ujar Umar.

Loading...
Loading...