Minggu, 10 Desember 2017 12:40 WITA

Alasan Rusdi Masse Setujui RMB Jadi Pendamping Judas Amir

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Fathul Khair Akmal
Alasan Rusdi Masse Setujui RMB Jadi Pendamping Judas Amir

RAKYATKU.COM, PALOPO - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) membeberkan alasan partainya sehingga menyetujui Rahmat Masri Bandaso (RMB), untuk mendampingi Judas Amir di Pilwalkot Palopo 2018.

RMS mengatakan jika RMB telah memiliki pengalaman yang cukup matang, sebagai bukti jika RMB pernah menjadi wakil wali kota Palopo mendampingi HPA Tenriadjeng pada periode lalu.

Selain itu, RMB kata dia juga dikenal sebagai pribadi yang santun dan menghargai semua kalangan. " Yang terpenting adalah Pak RMB ini tidak ambisius. Mampu memposisikan dirinya sebagai wakil dan tahu diri. Makanya, saat disampaikan siapa pendamping Pak Judas saya langsung setuju," katanya saat menghadiri deklarasi pasangan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di Lapangan Gaspa, Kota Palopo, Minggu (10/12/2017).

Apalagi menurutnya, dari hasil survei yang dilakukan dua lembaga menunjukkan jika diantara kandidat calon wakil wakil wali kota, RMB yang paling diinginkan masyarakat Palopo untuk mendampingi JA. 

Bupati Sidrap dua periode ini menambahkan, selama memimpin kota Palopo, Judas telah menunjukkan kinerjanya. Sejumlah programnya pro kepada masyarakat kecil.

"Pak Judas komitmen melawan kemiskinan. Beliau menjamin kesehatan warganya dengan BPJS Kesehatan," katanya. 

loading...

Dia pun memastikan kandidat lainnya takkan mampu menyaingi Judas Amir. Alasannya, Judas sudah terbukti memimpin Palopo selama beberapa tahun terakhir. 

"Yang lain masih berjanji, Pak Judas sudah terbukti," katanya. 

NasDem adalah partai pertama yang menyatakab sikap mengusung JA di Pilkada Palopo. Selain karena JA tercatat sebagai kader Nasdem, hasil survei juga menunjukkan elektabilitasnya tinggi.

Mencapai 70 persen. Dengan programnya selama ini juga menunjukkan tingkat kepuasaan masyarakat sangat tinggi.

Loading...
Loading...