Minggu, 10 Desember 2017 18:44 WITA

Sekjen PDIP: Appi Adalah Kandidat Potensial

Penulis: Rizal
Editor: Adil Patawai Anar
Sekjen PDIP: Appi Adalah Kandidat Potensial

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto menyebut calon walikota Makassar Munafri Arifuddin sebagai kandidat yang potensial.

"Pak Appi tadi ikut menjemput Ibu Mega. Beliau adalah salah satu kandidat yang potensial," tuturnya saat konferensi pers di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion Jalan Landak Baru Makassar, Minggu (10/12/2017) sore.

Apakah itu pertanda PDIP akan mengusung CEO PSM Makassar tersebut dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2018 mendatang? Hasto belum mau membeberkan lebih jauh terkait hal tersebut.

"PDIP akan mengumumkan kandidat usungannya secara resmi dalam waktu dekat, yaitu pada tanggal 17 Desember mendatang. Tapi teman-teman juga tentu bisa membaca kebatinan dalam pertemuan Pak Aksa Mahmud dengan Ibu Mega tadi yang berjalan cukup akrab," tambahnya.

Lebih lanjut, menurut Hasto, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menaruh perhatian yang cukup besar terhadap calon usungan partai berlambang moncong putih tersebut di Kota Makassar.

loading...

"Makassar adalah kota yang penuh patriotisme. Ibu Ketum punya mimpi Makassar ini dipimpin oleh orang-orang yang penuh kepedulian terhadap lingkungan dan tata ruang kota. Kota Makassar harus menjadi kota yang terdepan dengan hadirnya ruang publik yang luas, tata kota yang baik serta lingkungan yang sehat bagi masyarakatnya. Pemimpin yang betul-betul membawa perubahan untuk Kota Makassar," urainya.

Sekjen PDIP: Appi Adalah Kandidat Potensial

Menurut Hasto, PDIP hanya akan mengusung kandidat yang lengkap dengan pasangannya.

"PDIP itu mengusung satu paket lengkap dengan wakilnya. Karena calon walikota dan wakil walikota itu sesuatu yang tidak bisa dipisahkan karena kedepannya harus bekerja sama," pungkasnya.

Loading...
Loading...