Senin, 11 Desember 2017 09:53 WITA

8 Januari, Irwan Hamid-Alimin Deklarasi dan Daftar ke KPU Pinrang

Editor: Mulyadi Abdillah
8 Januari, Irwan Hamid-Alimin Deklarasi dan Daftar ke KPU Pinrang
Irwan Hamid

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid-Alimin mengagendakan akan menggelar deklarasi pada tanggal 8 Januari 2018 mendatang.

"Tanggal 8 Januari kita rencanakan deklarasi," tuturnya saat ditemui di Hotel Grand Clarion Jalan Landak Baru Makassar, Minggu (10/12/2017) malam.

Lebih lanjut, menurut Irwan, setelah prosesi deklarasi selesai, dirinya akan langsung menyambangi KPUD Pinrang untuk melaksanakan pendaftaran bakal calon.

"Sesudah deklarasi, kita menuju KPU untuk melakukan pendaftaran. Jarak antara lokasi deklarasi dengan kantor KPU itu dekat, sekitar 300 meter saja," urainya.

Mengenai persiapan tim pemenangannya dalam menyongsong Pilkada Pinrang 2018 mendatang, Irwan mengaku saat ini terus menggenjot kinerja timnya.

"Tim juga sudah semuanya terbentuk. Mulai dari tingkatan desa, kecamatan sampai kabupaten," tandasnya.

8 Januari, Irwan Hamid-Alimin Deklarasi dan Daftar ke KPU Pinrang

Disinggung mengenai tambahan parpol yang berpotensi akan bergabung dalam koalisinya, Irwan mengaku optimis mampu menggaet Gerindra.

"Sekarang kan PKB, Demokrat dan PDIP. Tapi, Gerindra sudah janji akan menyerahkan pada saat deklarasi nanti. Kalau dari PDIP yang saya terima masih rekomendasi internal partai nanti tanggal 17 format KPU-nya (B1-KWK)," urai Ketua DPD Demokrat Pinrang ini.

Sekedar diketahui, Demokrat menduduki 5 kursi di DPRD Pinrang, PKB 3 kursi, dan PDIP 4 kursi.