Senin, 11 Desember 2017 13:51 WITA

Pasangan Taufan Pawe Berpeluang Kader Demokrat Parepare

Editor: Mulyadi Abdillah
Pasangan Taufan Pawe Berpeluang Kader Demokrat Parepare
Taufan Pawe

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Arah dukungan Partai Demokrat di Pilwalkot Parepare makin mendekat ke sang petahana, HM Taufan Pawe (TP). 

Hal ini diakui oleh Ketua DPC PD Kota parepare, Rahmat Sjamsu Alam saat ditemui di Warkop Sweetness 588, Kota Parepare, Senin (11/12/2017).

"Yang selama ini banyak berkomunikasi dengan Demokrat adalah TP baik itu ditingkat DPC, DPD hingga DPP, bahkan penyampaian laporan ke DPP mengerucut ke nama TP," kata Rahmat.

Wakil Ketua I DPRD Kota Parepare ini beralasan, belum keluarnya rekomendasi untuk TP karena terkendala yang bersangkutan belum memilih wakil.

"Jadi rekomendasi yang akan kami berikan langsung berupa format B1KWK yang dapat langsung digunakan mendaftar di KPU,” jelasnya.

Pasangan Taufan Pawe Berpeluang Kader Demokrat Parepare

Pria yang akrab disapa Atto ini mengakui peluang kader Demokrat untuk menjadi wakil TP sangat terbuka. "Kita punya 4 kursi sebagai peraih suara terbanyak kedua di Parepare dan kalau survei untuk 02, semua kader Demokrat paling unggul,” kunci dia.

Sebelumnya, TP dalam pernyataan terbuka menegaskan jika Demokrat selangkah lagi akan bergabung dengan koalisi gemuk yang dibangunnya. “Insya Allah, Demokrat sebentar lagi bergabung,” tandas dia.