Selasa, 12 Desember 2017 16:13 WITA

Mizar Dengarkan Keluh Kesah, Warga: Pemimpin Begini yang Dicari

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Mizar Dengarkan Keluh Kesah, Warga: Pemimpin Begini yang Dicari
Bakal calon wakil bupati Sinjai pasangan Takyuddin Masse, Mizar Roem, mengunjungi beberapa tokoh masyarakat desa di Kecamatan Sinjai Barat, Senin (11/12/2017) malam.

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bakal calon wakil bupati Sinjai pasangan Takyuddin Masse, Mizar Roem, mengunjungi beberapa tokoh masyarakat desa di Kecamatan Sinjai Barat, Senin (11/12/2017) malam.

Kedatangan Mizar untuk bersilaturahmi dengan beberapa warga dan tokoh di daerah tersebut. Sekaligus mendengar keluh dan resah mereka selama ini.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Terasa, Puang Ali Cakkari, mengapresiasi kedatangan Mizar. "Terima kasih atas kunjungannya ndik. Yang begini-begini dibutuhkan masyarakat. Pemimpin yang turun langsung ketemu dan berdialog," ungkapnya. 

Pada kesempatan ini, Tim TAKBIR mengunjungi beberapa desa di Kecamatan Sinjai Barat. Diantaranya Desa Barania, Terasa,  Gunung Perak dan Kelurahan Tassililu. 

Mizar Dengarkan Keluh Kesah, Warga: Pemimpin Begini yang DicariElly Oschar, salah satu Tim Takbir mengatakan jika Mizar rencananya akan berada di Sinjai Barat selama beberapa hari kedepan. 

"Insyaa Allah beberapa hari ke depan Pak Mizar Roem akan stay di Sinjai Barat untuk silahturrahim dengan keluarga besarnya dan beberapa tokoh masyarakat," tuturnya.