Jumat, 15 Desember 2017 21:11 WITA

Fasruddin dan Sampara Tidak Dukung Appi-Cicu

Editor: Almaliki
Fasruddin dan Sampara Tidak Dukung Appi-Cicu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Bappilu DPC PPP Kota Makassar, Fasruddin Rusli, membantah jika dirinya disebut mendukung pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), pada Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. 

"Tunggu dulu saya telpon Pak Rizal (Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel). Siapa bilang saya tidak dukung Pak Danny?" tutur Acil, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi, Jumat (15/12/2017) sore.

Mengenai ancaman sanksi pemecatan dari partainya, Legislator DPRD Kota Makassar ini mengaku tak ingin ancaman tersebut menjadi bumerang bagi dirinya. Apalagi isu yang mengatakan dirinya tidak mendukung Danny-Indira, dianggapnya tidak benar.

Fasruddin dan Sampara Tidak Dukung Appi-Cicu

Terpisah, Wakil Ketua PPP Makassar, Sampara Sarif juga membantah jika dirinya telah menerima Surat Peringatan (SP) pertama dan kedua terkait masalah tersebut.

"Saya belum terima SP 1 dan SP 2, apalagi SP 3. Saya akan segera menghadap ke DPW," tegasnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/12/2017) sore.

Menurutnya, kabar yang berembus bahwa dirinya tidak mendukung paket usungan PPP, yakni Danny-Indira, dan memilih mendukung duet Appi-Cicu, merupakan sesuatu yang tidak benar.

"Soal dukungan saya ke Appi-Cicu itu tidak benar. Itu hanya wacana," pungkasnya singkat.