Jumat, 15 Desember 2017 20:50 WITA

Kahfi Bela Hamzah Soal Isu Tak Solid ke Appi-Cicu

Editor: Almaliki
Kahfi Bela Hamzah Soal Isu Tak Solid ke Appi-Cicu
Ashabul Kahfi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPW PAN Sulsel. Ashabul Kahfi, angkat bicara mengenai ketidakhadiran Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid dalam acara penyerahan surat rekomendasi PAN pada Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Hotel Novotel Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Jumat (15/12/2017) sore.

Hamzah Hamid dikatakan telah meminta izin kepadanya untuk absen karena ada agenda keluarga di Kabupaten Bulukumba.

"Dia sudah minta izin, ada keponakannya menikah di Kajang (Kabupaten Bulukumba). Dan dia harus jadi saksi di sana. Itu sudah lama diagendakan," tuturnya saat ditemui di Hotel Novotel seusai penyerahan rekomendasi tersebut.

Lebih lanjut, Kahfi membantah anggapan bahwa DPD PAN Kota Makassar tidak solid mendukung duet Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Kahfi Bela Hamzah Soal Isu Tak Solid ke Appi-Cicu

"Insyaallah semua pengurus DPD PAN Kota Makassar solid mendukung usungan kita," tegas Kahfi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

Menurut Kahfi, jika ada anggapan-anggapan yang mengatakan bahwa PAN tidak solid, maka itu hanyalah bagian dari dinamika politik jelang perhelatan politik tahun depan tersebut.

"Lagian masih ada 6 bulan sebelum pemilihan, masih cukup panjang. Kalau ada dinamika itu biasa, biarkan berproses. Hal begitu tentu kita bisa pahamilah. Dinamika itu selalu ada. Tidak ada yang bulat, yang bulat itu cuma bola," pungkasnya. Sekadar diketahui, sebelumnya Hamzah sangat getol mendukung pihak DIAmi.