Sabtu, 16 Desember 2017 03:00 WITA

Soal Deklarasinya Bersama TBL, Agus: Tunggu Tanggal 8

Editor: Almaliki
Soal Deklarasinya Bersama TBL, Agus: Tunggu Tanggal 8
Agus Arifin Nu'mang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon (Balon) gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, hampir pasti menggandeng Tanribali Lamo di Pilgub Sulsel 2018, setelah sebelumnya Aliyah Mustika Ilham batal mendampingi Agus Arifin Nu'mang. 

Agus Arifin Nu'mang pun tidak menampik tentang paket Agus-TBL. Sebab partai pendukung yang akan mendukung Agus, mendukung TBL sebagai pendamping Agus. 

"Insyaallah lah kita lihat, karena partai-partai pendukung mengarah ke sana (TBL), dan kita minta masukan ke partai, mereka mengarah ke TBL," ungkap Agus saat ditemui di Hotel Grand Clarion, Kamis (15/12/2017). 

Akan tetapi, Agus enggan mengungkapkan kapan deklarasi dengan TBL, sebab partai pendukung belum mencukupi jumlah kursi sebagai persyaratan maju.  "Untuk kepastiannya tunggu tanggal 8 saat pendaftaran," tutupnya.

Sementara untuk partai pendukung, cuma partai Gerindra yang baru diisukan akan mendukung Agus maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Setelah Gerindra menarik dukungannya dari pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.