Sabtu, 16 Desember 2017 23:46 WITA

Deklarasi Sehati, Warga Penuhi Lapangan Sinjai Bersatu

Penulis: Rahmatullah
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Deklarasi Sehati, Warga Penuhi Lapangan Sinjai Bersatu
Pasangan calon Bupati Sinjai dan wakilnya, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong, menggelar deklarasi di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (16/12/2017) malam.

RAKYATKU.COM, SINJAI - Pasangan calon Bupati Sinjai dan wakilnya, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong, menggelar deklarasi di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (16/12/2017) malam. Meski berlangsung malam hari, warga tetap antusias datang menyaksikan deklarasi pasangan dengan tagline SEHATI ini.

Deklarasi ini dihadiri oleh calon gubernur Sulsel Nurdin Halid dan Edi Prabowo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Nurdin Halid dalam orasi politiknya mengajak warga Sinjai memenangkan Sehati. 

"Alasan saya memilih SEHATI pada Pilkada Sinjai, karena hingga saat ini, survei membuktikan jika Sehati masih yang tertinggi. Selain itu karena dia adalah anak dari Rudiyanto Asapa yang memimpin Sinjai dua periode," ujarnya.

NH juga menyampaikan tekadnya mendorong perlengkapan sekolah gratis di Sinjai dan kredit tanpa bunga yang merupakan program andalannya.

Loading...

Deklarasi Sehati, Warga Penuhi Lapangan Sinjai BersatuPada kesempatan ini pula, NH menghadiahi enam warga untuk diberangkatkan umrah. Ada juga mendapat hadiah sepeda motor.

Deklarasi Sehati, Warga Penuhi Lapangan Sinjai Bersatu

Loading...
Loading...