Minggu, 17 Desember 2017 11:40 WITA

Tim Pemenangan Ilham Azikin-Sahabuddin Kembali Terbentuk

Editor: Fathul Khair Akmal
Tim Pemenangan Ilham Azikin-Sahabuddin Kembali Terbentuk

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Setelah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dan Sahabuddin deklarasi yang dikemas dalam bentuk dzikir dan doa, beberapa waktu lalu.

Sahabuddim juga sudah mengukuhkan tim pemenangannya bernama Pejuang IA SAH. Legislator dari PKS ini membentuk tim pemenangan dengan menyesuaikan struktur tim pemenangan PKS. 

"Tim ini terdiri dari tim tingkat kabupaten, kecamatan dan desa," jelasnya, Minggu (17/12/2017).

Sahabuddin yang menjabat sebagai Ketua DPRD Bantaeng ini menyampaikan, bahwa tim ini akan bekerja terstruktur. Dimana mereka akan melakukan sosialisasi program-program andalan pasangan Beriman. 

"Setelah dilantik, tim ini akan mulai bekerja. Tim ini nantinya akan memperkuat simpul-simpul pemenangan yang sudah ada," ujarnya.

Sementara itu, Ilham Azikin merasa terhormat telah telah mendapat dukungan dari tim yang baru saja terbentuk. Menurut dia, kerja pemenangan akan dimulai dari proses silaturahmi.

Dirinya pun mengingatkan kepada setiap anggota tim untuk senantiasa menebar kebaikan dan tidak mencari-cari kesalahan kandidat lain. 

"Kita fokus untuk melakukan sosialisasi program kita. Program yang telah dicanangkan sebelumnya akan tetap akan dilanjutkan. Kami hadir di Bantaeng untuk melengkapi kekurangan dari program yang sudah ada," tandasnya.