Minggu, 17 Desember 2017 22:49 WITA

Andi Fahsar Resmi Kantongi Rekomendasi PKB

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Andi Fahsar Resmi Kantongi Rekomendasi PKB

RAKYATKU.COM, BONE - Setelah tiga minggu lalu pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone, Andi Fahsar-Ambo Dalle menerima rekomendasi usungan dari Partai Bulan Bintang (PBB), kini giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menyerahkan rekomendasi usungannya ke pasangan Tafa'dal, Sabtu (16/12/2017).

Hal tersebut dibenarkan juru bicara Tafa'dal, Rahman saat dikonfirmasi Minggu (17/12/2017). Menurutnya, rekomendasi usungan tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPC PKB Bone, Rusdi yang didampingi sejumlah pengurus partai.

“Iya, beliau (Andi Fahsar, red) kemarin sudah menerima surat rekomendasi dari DPP PKB di rumah jabatan Bupati Bone,” kata Rahman, Minggi (17/12/2017).

Rahman menambahkan, dengan adanya surat keputusan (SK) rekomendasi usungan tersebut, itu semakin memantapkan perjalanan pasangan Tafa'dal untuk menuju Pilkada 2018 melalui jalur partai.

"Tentu dengan adanya rekomendasi usungan dari beberapa partai di Bone, semakin membuat kami optimis untuk meraih kesuksesan kembali untuk menang dalam pilkada seperti 2013 lalu," jelasnya.

Sekedar diketahui pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bone, Andi Fahsar-Ambo Dalle sudah mengantongi rekomendasi usungan dari sejumlah DPP Partai yakni Golkar, PAN, PDIP, PPP, PBB dan PKB, sementara untuk dari partai lain seperti Gerindra, Nasdem, Demokrat, Hanura, dan PKS dijadwalkan akan menyusul.