Senin, 18 Desember 2017 14:37 WITA

Munaslub Golkar Tak Ubah Keputusan Partai Usung Taufan Pawe

Editor: Fathul Khair Akmal
Munaslub Golkar Tak Ubah Keputusan Partai Usung Taufan Pawe
Taufan Pawe dan Nurdin Halid beserta elite partai Golkar di Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar guna mengukuhkan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum baru pengganti Setya Novanto digelar dari tanggal 17-20 Desember 2017 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, HM Taufan Pawe menegaskan Rapimnas dan Munaslub tersebut tidak akan menggangu agenda dan konstalasi di internal Golkar Parepare, terutama menghadapi Pilkada 2018.

“Kita ini tidak pernah terganggu, apapun hasilnya kita tunduk semua keputusan dan perintah partai,” urai Wali Kota Parepare ini, Senin(18/1/2/2017).

Terpisah, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir menjelasakan Rapimnas dan Munaslub yang sementara berlangsung, tidak akan mempengaruhi arah dukungan Partai berlambang beringin ini dalam Pilkada.

“Rekomendasi tersebut sesuai dengan  penjelasan Sekjen (Idrus marham) sudah tidak mungkin berubah, karena keputusan tersebut merupakan keputusan partai, bukan keputusan perorangan,” tegas dia.

Pelaksanaan Munaslub dan Rapimnas kata Ketua DPRD Kota Parepare ini, sesuai dengan AD/ART Partai.

“Jika ketua lowong memang harus diganti, sesuai dengan ADRT kita di partai,” tutup dia.