Kamis, 28 Desember 2017 18:20 WITA

Masuk Zona Merah Pilkada, Kapolres Jeneponto Kumpulkan Awak Media

Editor: Muh. Taufik
Masuk Zona Merah Pilkada,  Kapolres Jeneponto Kumpulkan Awak Media

RAKYATKU.COM, JENEPONTO –  Kepolisian Resort (Polres) Jeneponto menggelar pertemuan bersama Awak Media, dari Media Cetak, Media Elektronik, dan Media Online, acara digelar guna menjaga dan menjalin silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2018 yang akan diselenggarakan serentak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Aula Pusat Gatra Polres Jeneponto Kamis (28/12/2017). Dengan mengajak sejumlah awak media yang berada di kawasan Kabupaten Jeneponto.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama mengatakan, acara ini di hadiri petinggi Polres dan para Kapolsek yang berada di  6 kecamatan, diantaranya Polsek Binamu, Tamalatea, Bangkala, Batang, Kelara dan Arungkeke.

"Acara pertemuan ini polisi dan awak media dalam rangka bersama sama untuk menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pilkada Jeneponto dan tahun baru. Acara itu di hadari oleh para kapolsek di 5 kecamatan dan para petinggi perwira Polres Jeneponto,"jelas Syahrul.

Masuk Zona Merah Pilkada,  Kapolres Jeneponto Kumpulkan Awak Media

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto mengatakan, pertemuan dengan sejumlah awak media dan polisi yang diadakan itu menjelang pilkada jeneponto tahun 2018. Apalagi jeneponto itu masuk zona merah pilkada di Sulsel. 

"Ini hanya acara silaturahmi dengan sejumlah awak media, juga agar teman teman media yang bertugas di jeneponto kita dapat saling mengenal dan bersama sama menjaga daerah ini, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ini juga Jeneponto zona merah Pilkada di Sulsel,"jelas Hery.