Jumat, 29 Desember 2017 08:09 WITA

Usai Verifikasi, Tim "Rumah Kita" di Soppeng Gelar Syukuran

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Fathul Khair Akmal
Usai Verifikasi, Tim

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Tim "Rumah Kita" kabupaten Soppeng, akan menyelenggarakan syukuran usai verifikasi faktual, calon perseorangan pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar, pada 31 Desember 2017 nanti.

Koordinator "Rumah Kita" Soppeng, Sastiawan mengatakan, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pengurus tim Rumah Kita dan relawan pasangan yang memilki tagline Punggawa-Macakka tersebut.

"Harapan tim Rumah Kita untuk mempererat hubungan silaturahim antara pengurus tim RK dengan simpatisan dan relawan," jelasnya.

Selain Tim RK, beberapa simpatisan yang tergabung dalam 10 relawan yang terdfatar diantaranya, Katte Punggawa, Selalu Bersama, Abdi Merah Putih, Rekan Cakka, Germas dan relawan lokal lain, juga akan turut andil dalam acara nanti.

Loading...

Usai Verifikasi, Tim "Estimasi akan ada 100 orang relawan yang hadir, dan 84 orang dari tim RK, sisax relawan, Tokoh Masyarakat dan simpatisan," tambahnya.

Acara tersebut nantinya akan diselenggarakan di Posko "Rumah Kita" yang berlokasi di jalan Kemakmuran, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Loading...
Loading...