Rabu, 03 Januari 2018 14:34 WITA

Usungan Gerindra di Sulsel Belum Ada Perubahan

Editor: Almaliki
Usungan Gerindra di Sulsel Belum Ada Perubahan
Idris Manggabarani

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, mengungkap dalam waktu dekat, DPP Gerindra akan meneken surat rekomendasi usungan berformat B 1 KWK kepada seluruh usungannya di Pilkada Serentak 2018.

Rencananya, sekitar tanggal 5 atau 6 Januari, DPP Gerindra akan mengumumkan secara serentak di Jakarta. 

"Karena hari ini Pak Sekjen DPP Gerindra (Ahmad Muzani) baru datang dari Umrah. Kemungkinan besok baru akan masuk berkantor. Ya bisa saja lusa sudah diumumkan," kata Idris, saat diwawancarai di Kantor DPD Gerindra, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, pada Rabu (3/1/2017).

Ia pun kembali menegaskan, hingga saat ini, surat tugas yang telah diserahkan kepada bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2018 di Sulsel, belum ada yang berubah. Termasuk Pilgub Sulsel, Pilwalkot Makassar, dan Pilgub di beberapa daerah.

Usungan Gerindra di Sulsel Belum Ada Perubahan

Dikatakan pula, dirinya mengaku belum tentu hadir pada saat pengumuman jagoan di Jakarta nantinya. Katanya, kalau ada undangan dari DPP untuk menghadiri, ia pun akan bersedia.

"Yang jelas rekomendasi itu ditandatangani langsung oleh Pak Prabowo Subianto (Ketua Umum), Pak Ahmad Muzani (Sekjen), berarti itu yang diusung Gerindra. Kalau bukan Pak Prabowo yang tandatangani, berarti bukan usungan Gerindra," terangnya.

"Yang pasti, sampai hari ini belum perubahan ada perubahan di Sulsel," tutupnya.